Dapur Indah, Aman, Tahan Lama Dengan PVC Foam Board.



Dapur telah menjelma bahan pertimbangan utama sebelum membangun rumah atau menempati kediaman baru. Untuk penghuni rumah yang gemar memasak, memiliki dapur yang modern, tertata rapi, dan bersih adalah impian. Salah satu dari indikator kenyamanan di dapur tentu saja kitchen set yang rapi, dan indah dipandang.

Memilih kitchen set berkualitas tak hanya bicara soal fungsi dan estetik, namun juga masa pakai mengingat dana untuk membuat kitchen set tidaklah murah. Umumnya terdapat beragam kitchen set berbahan dasar kayu yang ditawarkan dengan harga murah di pasaran. Namun sayangnya kitchen set berbahan kayu lapis maupun kayu solid rentan terhadap serangan rayap.

Alternatif Pengganti Kitchen Set Kayu
Kitchen set berbahan kayu yang anti rayap adalah kesempurnaan. Untuk memilikinya dibutuhkan bahan baku berkualitas, proses pembuatan yang pelik, perawatan dan pembasmian rayap secara rutin. tentu saja hal ini memakan waktu dan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Alternatif penggunaan kayu untuk kitchen set di jaman modern beralih kepada kitchen set berbahan plastik jenis Polyvinyl Chlorida (PVC) Foam Board. Alternatif bahan baku kitchen set ini sudah menjadi idola baru masyarakat modern.


Keunggulan kitchen set berbahan PVC Foam Board:
1. Anti Rayap
Serangan koloni rayap pada kitchen set sangat menjengkelkan. Seringkali rayap menggerogoti kayu tanpa disadari. Akibatnya fatal, jika kitchen set tiba-tiba ambruk menimpa penghuni rumah.
Kitchen set berbahan dasar PVC Foam Board menangkal rayap secara permanen. Ini disebabkan enzim di dalam pencernaan rayap tidak bisa mencerna kandungan PVC.

2. Tidak Mudah Terbakar
Dapur sangat rentan terhadap kebakaran. Kitchen set kayu membuat api lebih cepat membesar dalam bencana kebakaran dapur.
Kitchen set PVC Foam Board tahan terhadap api karena mengandung lebih dari 50% senyawa Chlorine yang justru menjadi konsentrat pemadam api.

3. Desain Menarik
Tampilan kitchen set PVC Foam Board memiliki beragam warna dan corak yang tidak berubah dalam waktu yang sangat lama. Kitchen set yang selalu terlihat segar mempercantik tampilan dapur dan memberikan suasana nyaman saat memasak.

4. Tahan Karat
Bak cuci (sink) yang terdapat pada kitchen set umumnya lebih mudah berkarat dan lapuk.
Kitchen Set PVC Foam Board memiliki karakter anti-karat. Meskipun digunakan dalam ruangan lembab dan kontak langsung dengan air dalam waktu yang lama.

5. Tahan Air Dan Bocor
Kitchen set PVC Foam Board tidak menyerap air dan lentur sehingga masalah kebocoran akibat karat atau pelapukan oleh air tidak akan terjadi.

6.  Mudah Didapat
Bahan baku PVC Foam Board mudah didapatkan, anda cukup menghubungi Trimitra Jaya Makmur di telepon 081286338885 dan kami bantu anda mewujudkan impian anda memiliki dapur yang indah, minim perawatan, aman, murah dan tahan lama.

PVC Foam Board juga dapat digunakan sebagai bahan baku lain pengganti triplek, kayu lapis, dan lainnya. Penggunaan PVC Foam Board membuat interior dan eksterior rumah anda selalu segar mempesona dan ramah lingkungan.


Partisi senada dengan meja tamu berbahan PVC Foam Board

Plafon Ukir PVC Foam Board (Trawangan)

Komentar

Postingan Populer