Meningkatkan Buying Impulse Customer Dengan Display Produk PVC

Penataan produk dikenal juga dengan istilah display. Penataan produk (display) adalah suatu cara penataan produk, terutama produk barang yang diterapkan oleh perusahaan dengan tujuan untuk menarik minat konsumen.
       
Menurut William J. Shultz, "Display consist of simulating customers attention and interest in a product or a store, and desire to buy the product or patronize the store, through direct visual appeal". Display adalah suatu cara mendorong perhatian, dan minat konsumen pada toko atau barang dan mendorong keinginan membeli melalui daya tarik penglihatan (direct visual appeal).
Pelaksanaan Display yang baik merupakan salah satu cara untuk memperoleh keberhasilan self service dalam menjual barang - barang. Hal ini di lihat di supermarket. Adapun tujuan  display dapat digolongkan sebagai berikut :

1.   Attention and  Interest Customer
Attention  and Interest Customer, yaitu untuk menarik perhatian para pembeli dilakukan dengan cara menggunakan warna - warna, lampu - lampu, dan sebaginya.

2.   Desire and Action Customer
Desire and Action Customer, yaitu untuk menimbulkan keinginan memiliki barang - barang yang dipamerkan di toko tersebut, setelah masuk ke toko, kemudian melakukan pembelian.



Pengaruh display kepada penjualan produk mengubah mind calon costumer dari no needs and no wants menjadi needs and wants sehingga terdorong untuk melakukan action (impulse) berupa trading or buying.



Keberhasilan display mempengaruhi customer juga dipengaruhi oleh bentuk dan bahan display. Ada banyak bahan yang digunakan untuk membuat display produk, salah satunya adalah kayu lapis atau triplek. Namun bahan ini mulai ditinggalkan karena selain bobotnya yang berat juga tidak tahan lama.

Sekarang hadir primadona baru bahan display produk yaitu PVC Foam Board, memiliki bobot yang ringan, tahan air, tahan cuaca, tidak berubah warna, dan tahan lama menjadikan PVC Foam Board jadi pilihan utama.

Tersedia dalam berbagai ketebalan mulai dari 1 mm hingga 12 mm, Lembaran pengganti triplek kayu yang tahan api ini dijual dalam ukuran 1220 mm x 2440 mm. Kami bersedia melayani kebutuhan anda dengan menghubungi Trimitra Jaya Makmur di 081286338885.

Komentar

Postingan Populer